Selasa, 26 Agustus 2008

Pulau Moyo

Taman Wisata Pulau Moyo
Pulau Moyo merupakan salah satu destinasi wisata kelas dunia yang kerap dimanfaatkan selebritis mancanegara untuk berwisata sunyi, Taman Wisata Alam Laut (TWAL) pulau Moyo dikelola oleh pihak ketiga yang menyediakan akomodasi bagi anda yang hendak berwisata.

Salah satu daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke kawasan ini adalah keindahan alam bawah lautnya. Berbagai jenis terumbu karang dan ikan hias yang beranekaragam yang dapat anda nikmati dengan Snorkling maupun diving, disamping itu anda dapat pula berjemur di hamparan pasir putih menikmati sengatan matahari, keindahan dan kesunyian alam Pulau Moyo. Disamping itu, Air terjun berundak Mata jitu yang berada di taman buru Pulau Moyo menjadi pula daya tarik wisata. Di sepanjang jalan menuju air terjun tersebut, dapat anda jumpai aneka macam burung dan salah satu diantaranya adalah megapodius.

Nah, setelah kita coba kita bandingkan dengan wisata alam lainnya, saya rasa sih tidak semua tempat wisata alam mampu memberikan pengalaman Alam yang begitu Asri. Walaupun saya sendiri belum sempat kesana, namun setelah membaca dari forum - forum lainnya, saya merasakan kebenarannya walaupun hanya di dalam imajinasi kita sendiri.

Tidak ada komentar: